Views

Senin, 10 November 2008

Dengarlah Pintaku

Jujur…
Aku tak kuasa
Aku memang terlanjur mencintaimu
Segalanya t’lah ku berikan
Seluruh jiwa t’lah ku serahkan
Menggenggam janji setiaku
Tulus setia cintaku hanya untukmu

Cobalah sejenak mengerti
Coba bayangkan kembali
Saat terakhir kau bersamaku
Senyum manismu sinari hatiku
Hilangkan gairah lelah hatiku
Hadirmu mengubah arti hidupku
Hingga detak jantungku kan berhenti

Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
Di setiap waktu…di setiap waktu
Sepanjang hidupku tak ku relakan dirimu
Tuk tinggalkan aku…tuk tinggalkan aku

Dengarlah pintaku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
Ijinkan ku titipkan kisah cinta kita selamanya
Jadikan aku tawanan cintamu
Terimalah cintaku yang tulus dari hatiku
Jadikan aku yang terbaik untukmu….

Tidak ada komentar: